Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Tuesday 10 April 2012

Butuh: minta tolong saya butuh uang 10 juta

Title*: minta tolong saya butuh uang 10 juta

Catagory: Mintatolong

Description: tolong pinjami saya uang 10 juta untuk membayar hutang bos saya karena di akhir bulan ini hutang harus lunas, saya akan mengembaklikan dengan mengangsur 400rb\bln dari pendapatan saya yang kurang lebih 500rb\bln
tolong tranfer ke rek bri saya 025101015631504
pasti uang anda akan saya kembalikan tapi dengan mengangsur. tapi anda juga harus memberikan no rekening anda kepada saya agar saya bisa mengangsur.
mohon bantuan anda yang bersedia membantu, terimakasih.

Name: annast

Phone: 081903802442

Address : JL.Talun selomirah banyudono

Email : ant_chus@yahoo.co.id

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit