Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Sunday 27 May 2012

Butuh: Biaya untuk Kuliah

Title*: Biaya untuk Kuliah

Catagory: Bantuan

Description: Nama Saya :Vivi Vickiyati Guslimaya
Tahun ini baru saja lulus dari sebuah SMK di daerah Cibubur jurusan Akutansi
dengan NAM :B.Indon 7.8/B,Inggris 8.0/MtMK 7.6/Produktip 8.2,saya menyadari
bahwa saya bukan anak yang pintar ,tetapi saya sangat berharap untuk bisa
kuliah, tapi apa daya Bapak saya sudah berumur dan tidak bisa bekerja lagi
,ibu saya hanya mengajar les tambahan untuk tingkat SD/TK (bukan guru
tetap)hasilnya bisa buat makan sehari2 saja sudah bagus.Untuk mengikuti
SNPTN tidak punya keberanian karena jika diterima pasti tidak bisa
bayar,apakah ada para dermawan atau lembaga yang bersedia membiayai kuliah
saya,apabila ada saya bisa dihubungi dengan nomor telephone 083813976656
atau ibu saya telephone 083872247986

Name: Vivi

Phone: 083813976656

Address : cibubur Jakarta Timur

Email : abdghonif@yahoo.com

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit