Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Monday 14 May 2012

Butuh: tolong saya butuh biaya masuk sekolah sma

Title*: tolong saya butuh biaya masuk sekolah sma

Catagory: Mintatolong

Description: nama saya hasbyanda saya sangat butuh uang,karena saya mau masuk sekolah sma,saya butuh uang sebesar 2 juta .saya mohon bantu saya ya. jika anda berniat menolong saya,tansfer uang nya di rekening paman saya ya. ini nomor rekening nya: 107-00-0xxx-33 . jika saya perlu menggantinya,saya akan menggantinya dengan cara mencicil nya sebesar 100 ribu/bulan,uang nya itu gaji saya di dorsmeer/2 minggu.saya berjanji akan mengganti nya.saya mohon,saya butuh pertolongan anda.
terimakasih..

Name: hasbyanda

Phone: 08319xx

Address : jl.makmur

Email : hasby.andaxx

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit