Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Tuesday 22 May 2012

Butuh: saya butuh pinjaman cepat 5 jt dalam 2 hari

Title*: saya butuh pinjaman cepat 5 jt dalam 2 hari

Catagory: Mintatolong

Description: ass...

saya butuh pinjaman 5jt dalam waktu 2 hari
saya terdesak kebutuhan, semua rencana saya meleset dari perkiraan, sadangkan untuk kredit di bank saya tidak bisa karena nama saya sudah dipakai atas nama oleh orang lain.

saya mengharapkan bantuan secepatnya untuk modal warung dan bayar tagihan.

mdh2an ada yg mau membantu, terimakasih.

waaslm

Name: martin

Phone: 02817605286

Address : martin

Email : rhizomaluqmantoro@gmail.com

Photo jpg: MBK TUTIK.gif

Code Butuh: martin

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit