Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Friday 25 May 2012

Butuh: butuh pinjaman uang 1jt hari ini

Title*: butuh pinjaman uang 1jt hari ini

Catagory: Mintatolong

Description: terima kasih sebelumya, buat website ini yang telah menyediakan tempat buat saya.
besok saya harus membayar hutang yang masih kurang 1jt an..untuk itu saya meminta tolong untuk meminjami saya uang buat bayar besok. besar harapan saya untuk ini.untuk pengembaliannya saya bisa mencicil atau bekerja di tempat bapak/ibu.karena saya tidak mempunyai anggunan..saya bisa menitipkan ijazah saya sebagai jaminan. besar harapan saya, semoga bapak/ibu berkenan dan dapat meminjami saya uang.terima kasih Tuhan menyertai kita semua.Amin

Name: Deny Permono Sugiyanto

Phone: 085728273218

Address : Solo, Jawa Tengah

Email : michaeldeny34@yahoo.com

Photo jpg: 37836_106861196035226_100001340377120_45236_9527_n.jpg

Code Butuh: deny

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit