Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Tuesday 8 May 2012

Butuh: Minta tolong

Title*: Minta tolong

Catagory: Mintatolong

Description: Dear Semua,,
Saya Ibu Rumah Tangga Yang terlilit hutang 40 juta,saya mempunyai seorang anak berusia 3 tahun.dengan penghasilan minim bahkan dibawah standar 1.180.000 saya harus mengatur kebutuhan semuanya blum ditambah cicilan motor untuk transportasi suami saya,karena jarak dari rumah ke tempat kerja yg jauh.
saya bingung harus bagaimana dikejar 2 rentenir membuat saya frustasi.tolong bantu saya..berapapun bantuan anda sangat berarti buat saya dan keluarga.

Name: nia

Phone: 081802040875

Address : bandung

Email : noviani24@yahoo.com

Photo jpg:

Code Butuh: butuh sekali

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit