Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Saturday 26 May 2012

Butuh: ingin membantu solusi keuangan

Title*: ingin membantu solusi keuangan

Catagory: Bantuan

Description: asslm...
mohon maaf sebelumnya apabila saya lancang, di forum ini saya lihat begitu
banyak yang memerlukan bantuan sedangkan yang menawarkan bantuan tidak
seberapa, ini menunjukkan bahwa kita sama2 dalam keadaan sulit keuangan.
bersama ini saya ingin membantu saudara2 semua akan tetapi bukan dalam
bentuk bantuan uang karena saya sendiri bukan orang yang punya harta
melimpah.. saya hanya ingin berbagi peluang usaha cari uang lewat internet..
silakan kunjungi link ini http://www.tekanini.com/rhizomaluqmantoro jgn ragu
untuk daftar karena gratis,,, setelah menjadi member silakan pelajari bisnis
ini,, kalau anda mantap dan minat barulah anda upgrade dan bersiap
memperoleh penghasilan dari internet.. terimakasih, semoga bermanfaat.
wassalam..

Name: rhizoma

Phone: 083863606096

Address : pwt

Email : rhizomaluqmantoro@gmail.com

Photo jpg: blue-iris.jpg

Code Butuh: rhizoma

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit