Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Thursday 31 May 2012

Butuh: Minta tolong bayar hutang

Title*: Minta tolong bayar hutang

Catagory: Mintatolong

Description: Bagi para dermawan, saya minta tolong pinjam uang 180 juta
untuk bayar semua hutang saya. saya akan cicil selama10 tahun. saya PNS,
gaji saya 3,5 juta/bulan. jaminan saya sertifikat rumah. bagi yang bisa
menolong, tolong hubungi saya di 082154254973 ( Ridwan ). atas segala
perhatiannya saya ucapkan banyak terima kasih. semoga Allah memberkahi. Amin
ya robbal 'alamin.

Name: Ridwan

Phone: 082154254973

Address : Depok 1

Email : ridwan1973@gmail.com

Photo jpg: Ridwan.jpg

Code Butuh: 200

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit