Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Monday 14 May 2012

Butuh: Terbelit Hutang

Title*: Terbelit Hutang

Catagory: Mintatolong

Description: Saya sedang butuh pertolongan pinjaman dana, karena saat ini saya sedang terbelit hutang dimana-mana, saya harus melunasi hutang-hutang saya tersebut dalam waktu dekat ini sebesar 10juta. Sudi kiranya para dermawan untuk memberi pinjamkan dana Anda yang belum terpakai. Adapun pembayaranya akan saya bayar dengan cara mencicil semampu saya, karena saat ini saya sedang menantikan pekerjaan yang sedang di janjikan oleh teman saya. Jika dari Sdr/i dermawan ada yang berkenan untuk membantu saya, bisa menghubungi saya segera. Terimakasih...

Name : Nugroho

Phone : 02292595170

Address : Jl. Cigadung Selatan no. 62

Email : ienotz@yahoo.com

Name: ienotz

Phone: 085221378820

Address : Cigadung Selatan No. 62

Email : ienotz@yahoo.com

Photo jpg:

Code Butuh: 3

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit