Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Thursday 24 May 2012

Butuh: Minta bantuan

Title*: Minta bantuan

Catagory: Mintatolong

Description: Bismillah. Saat ini saya dalam kebimbangan yang sangat bagaimana caranya agar saya dapat melunasi hutang hutang saya yang besarnya 15 juta dan saya dapat hidup normal lagi. Untuk meminta pertolongan pada orang tua dan keluarga rasanya tidak mungkin mereka juga dalam kesulitan ekonomi, saya tidak mau menyusahkan mereka. Melalui forum ini, saya mencoba mengetuk hati saudara dan saudariku agar sudilah kiranya membantu kesulitan saya. Berapapun besarnya bantuan akan saya terima. Semoga Alloh Yang Maha Kuasa mengabulkan doa hamba. Dan semoga Alloh memberikan balasan pahala yang berlipat kepada saudara saudariku dan mengganti harta yang telah diinfakkan dengan yang lebih baik, Aamiin Ya Alloh. No. Rekening saya, Bank Syariah Mandiri : 2287000072.

Name: Icha

Phone: 083823354374

Address : Cirebon

Email :

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit