Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Thursday 25 April 2013

Butuh: bantuan

Title*: bantuan

Catagory: Bantuan

Description: asalamu,alaikum wr,wb.kepada para pembaca di form ini,bagi yang
sedang membutuhkan pertolongan,saya ada saran silahkan anda hubungi nmr hp
087756728332,mungkin dia saat ini masih bisa membantu anda sekalian yang
sedang mempunyai problem hidup.sebagai pengalaman saya yang pernah tertolong
oleh dia.dulu saya punya hutang 500 jt.setelah kenal dia berangsur hutang
saya lunas,walau tidak instan tetapi memang sangat sangat membantu,silahkan
saja bagi anda yang benar-benar mau minta tolong hubungi saja nomor yang
saya sebutkan tadi.terima kasih,wasallamu,allaikum,wr,wb

Name: yuni

Phone: 085282105689

Address : jabar

Email : yusuf@yahoo.co.id

Photo jpg:

Code Butuh: 8045

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit