Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Saturday 20 April 2013

Butuh: URGENT - DARURAT

Title*: URGENT - DARURAT

Catagory: Mintatolong

Description: saya suami istri pria 37 th, wanita 35th....saya ada hutang
keluarga yg hrs saya lunasi..... scptnya......
saya butuh kredit tanpa anggunan total 350jt siapapun entah dermawan atau
perusahaan jasa mau pakai bunga atau gak gpp saya bersedia yang penting buat

saya persyaratan mudah..saya org bertanggung jawab... dan jk berkenan akan
kami berikan bg hasil jasa 2% tiap bln sebelum kami mengembalikan pinjamanya
(KTA) / namun demikian nantinya jg tergantung kesepakatan .... serius
memberi bantuan harap kontak saya di

Name: DITO / Ria
Phone: 087886443877

Address : JTM

Name: Ria

Phone: 085645751346

Address : Jtm

Email : bosdito99@gmail.com

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit