Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Thursday 4 April 2013

Butuh: BUTUH BANTUAN DANA

Title*: BUTUH BANTUAN DANA

Catagory: Mintatolong

Description: Assalamualaikum
Mohon bantuan dana bagi para dermawan
saya butuh dana untuk membayar hutang keluarga
saya anak yatim piatu,saudara tidak ada yang bisa membantu dikarena kan jauh
saya butuh sekali bantuan dana 30 juta untuk bayar hutang dan mau buka usaha
sendiri
saya janji akan mengembalikan dana tersebut jika keadaan saya membaik
silakan transper dana nya
ke bank BRI Syariah atas nama :
DODY IRAWAN
No rek : 1008241712

wass.

Name: dody irawan

Phone: 087896682524

Address : jambi

Email : windwind004@gmail.com

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit