Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Monday 1 April 2013

Butuh: Minta tolong akan donor ginjal untuk bayar hutang

Title*: Minta tolong akan donor ginjal untuk bayar hutang

Catagory: Mintatolong

Description: Assalamuallaikum,

Nama saya andi, sekarang saya wiraswasta kecil2xan untuk menghidupi keluarga
saya (3 anak dan istri). Tapi usaha saya belum berjalan baik dan saya harus
bayar hutang dari usaha saya yg dulu sebesar Rp. 750 jt. Saya akan
mendonorkan ginjal saya bagi bapak atau ibu yang bisa membantu saya untuk
membayar hutang saya ini. Semua barang saya sdh habis terjual untuk menyicil
hutang. Apabila ada yg bisa membantu bisa menghubungi saya di 08892378695

Name: andi

Phone: 08892378695

Address : bekasi

Email : andib980@gmail.com

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit