Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Monday 22 April 2013

Butuh: Tolong Keluarga Saya

Title*: Tolong Keluarga Saya

Catagory: Mintatolong

Description: saya seorang karyawan di batam, 1 bulan yg lalu istri saya
harus melakukan operasi demi menyelamatkan nyawa dia dan anak yg di
kandungnya,, waktu itu saya tak berpikir panjang utk pinjam uang ke rentenir
di karenakan saya sangat kepepet utk biaya itu,,
sekarang saya di kejar" utk melunasinya,, saya butuh bantuan sebesar 5jt,,
saya sggup mengembalikannya dlam jangka 3bulan,,
bagi para dermawan tolonglah saya dan keluarga say..

Name: Andika

Phone: 085375512118

Address : batam

Email : andika.krisna87@gmail.com

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit