Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Thursday 11 April 2013

Butuh: MInta Pertolongan

Title*: MInta Pertolongan

Catagory: Bantuan

Description: Saya seorang karyawan honorer dan suami wirausaha dalm menjual
makanan dan menitip makanan ke sekolah-sekolah. Padahal keuntungan nya
lumayan bgs karena sehari bersihnya bisa laba keuntungan 100rb perhari.Saya
membutuhkan pertolongan pinjaman sebanyak 30jt untuk bayar utang karena saya
pinjem pada bank keliling kaya rinternir saya sangat tersiksa karena
bunganya begt besar jadi saya pinjam sana sini gali lubang tutup lubang dan
saya sanggup bayar dengan cicilan perbulan dan sebagaian akan dipake tuk
modal usaha . saya kapok dan Saya ingin bebas dari hutang agar dalam usaha
saya juga lancar. semoga dengan modal ini saya akan benar2 dipake dengan
sebaik2nya

Name: Riri

Phone: 085724477397jl.

Address : bandung

Email : cencen15@gmail.com

Photo jpg:
https://1a6769ee5b3acb3c60f9-82c33f5abbf70ea5f6ae24eb63aee1a1.ssl.cf2.rackcdn.com/142788/v6oxXCAo/piita.jpg

Code Butuh: 30

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit