Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Friday 12 April 2013

Butuh: mohon bantuannya

Title*: mohon bantuannya

Catagory: Mintatolong

Description: buat para dermawan saya mempunyai hutang 250jt saya mohon
dengan sangat apabila ada yg bisa membantu saya dengan ikhlas baik itu lewat
jalur info pesugihan,membeli ginjal saya ataupun bantuan langsung saya akan
sangat berterima kasih saat ini saya sudah pnya keluarga dan anak umur 1ahun
saya sudah kesana hampir 5bln berpisah dengan anak istri saya karena saya
sedang berusaha untuk cari uang tersebut dengan bersujud dihadapan para
dermawan dan teman2 semua saya mohon informasinya nama dian aji pramudipta
umur 29th gol.darah A sehat bekas atlit.ini nmr tlp saya 085649546976

Name: dian aji

Phone: 085649546976

Address : magetan

Email : dhimasajipramudipta@ymail.com

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit