Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Friday 12 April 2013

Butuh: Service hp

Title*: Service hp

Catagory: Mintatolong

Description: Assalamu 'alaikum wr wb
kepada yth sdr/i,bpk/ibu hususnya kaum muslimin muslimat yg tlah di beri
kelebihan rizqi oleh Alloh SWT dan yg smoga sll di mulyakan
Alloh,perkenalkan nama saya idz'an dr yogya,saya kepala kluarga beranak
1,dulu sblm nikah saya bekerja jadi teknisi hp di salah satu kontr di jogja
selama 9 th,tp stelah saya nikah -+ dpt 1 th konter tempat kerjaku tutup dan
saya jadi pengangguran,saya kebingungan mau kemana lg saya cari nafkah buat
anak istri saya,saya mau buka tempat service hp sendiri tp kendala modal blm
ada,ahirnya saya tunda,makanya dengan rendah hati saya mohon pada sdr/i yg
udah di beri kelebihan rizqi oleh Alloh untuk memberi bantuan pada
saya,modal yg saya butuhkan rp 30 jt,ini no rekening bri saya
3064-01-017322-53-3 atas nama idz'an fani,ato hubungi no hp saya
08994521360,ato mgkn sdr/i yg udah punya usaha service hp saya bersedia jd
teknisinya,atas perhatian dan bantuan nya saya ucapkan banyak trima
kasih,smoga bantuan yg sdr/i berikan pada saya smoga jadi amal baik yg di
terima oleh Alloh SWT dan smoga dpt balasan dg balasan yg sebaik2nya.amin3x
ya robbal 'alamin.
Wassalamu 'alaikum wr wb

Name: Idang

Phone: 08994521360

Address : Mlangi nogotirto gamping

Email : idangkeitai@ymail.com

Photo jpg:

Code Butuh: Service hp

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit