Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Friday 5 April 2013

Butuh: butuh bantuan untuk bayar pekerja krn usaha pailit

Title*: butuh bantuan untuk bayar pekerja krn usaha pailit

Catagory: Mintatolong

Description: Bismillah
Assalamua'laikum
Saya yunita, pada bulan november mencoba menjadi pemborong proyek, tp krn
pengalaman yg minim sehingga usaha saya gulang tikur dan terbelit hutang
120juta. tp itu resiko saya, dan saat ini saya sedang berusaha mencari
pekerjaan untuk mencicil semua hutang2 saya.

Yg saya sedang butuhkan adalah dana 10juta untuk membayar pekerja2 saya.
Sudah 1 bulan ini saya nunggak pembayaran mereka. Dan saya harap ada
dermawan yg bs bantu

Terima kasih
Wassalm Wrwb

Name: yunita

Phone: 99999999

Address : tangerang

Email : ita.kawaii@telkomsel.blackberry.com

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit