Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Thursday 21 November 2013

Butuh: Butuh Pertolongan

Title*: Butuh Pertolongan

Catagory: Mintatolong

Description: tolong saya butuh pertolongan keuangan,.saya ibu rumah tangga
terbelit hutang, tolong hub saya butuh pinjaman 20 jt untuk melunasi hutang
kepepet banget,.suami habis tertipu bisnis,.gaji suami habis buat bayar
hutang terus,.kami pya anak yang masih butuh beaya,.tolong para
dermawan/dermawati yang mau kasih pinjaman uang,.saya akan cicil tiap
bulanya sampai lunas,.selama 3 tahun, hubungi saya di
085228587071,.terimakasih banyak saya ucapkan sebelumnya,..

Name: lia

Phone: 085228587071

Address : Kab. tegal ,Slawi,Pedagangan

Email : nuryuliana33@yahoo.co.id

Photo jpg:

Code Butuh: mt

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit