Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Saturday 23 November 2013

Butuh: Membutuhkan Pinjaman Dana

Title*: Membutuhkan Pinjaman Dana

Catagory: Harapan

Description: Kepada Yth. Bapak/ Ibu yang Baik Hatinya

Saya Andi,saya mempunyai usaha yang terbilang cukup baik dan saya terkena
suatu musibah dimana di perkerjaan saya, saya kehilangan aset yang cukup
besar. saat ini saya membutuhkan bantuan pinjaman dana yang cukup besar
pula. kendala saya saat ini saya tidak mempunyai agunan/jaminan yang cukup
untuk pengajuan ke bank. saat ini saya membutuhkan bantuan atau pun harapan
yang baik.

Para dermawan yang baik hatinya. saya ingin mengajukan pinjaman ke bank
dengan durasi sekitar 3 tahun, dan saya yakin pada tahun ke-2 nya saya sdh
mengembalikan pinjaman yang saya.

saya mempunyai penghasilan Rp 10.000.000,- per bulan
saya sangat yakin dalam kurun waktu 2 tahun saya sudah mengembalikan semua
pinjaman yang saya terima.

kondisi saat ini aset dan hutang saya bertimpang jauh sehingga saya tidak
mampu kembali untuk memutarkan hutang saya.

Mohon kesediaan Bapak/ Ibu memberikan bantuan. Dan saya akan jadikan Amanat
pula untuk membantu sesama nantinya.

Terima kasih pada kesempatan nya kali ini. Semoga Tuhan mengabulkan
permohonan kami. Amin... Terima kasih

Name: Andi

Phone: 081210490925

Address : Jakarta Timur

Email : linkzrof12@yahoo.com

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit