Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Wednesday 6 November 2013

Butuh: CURHAT :

Title*: CURHAT :

Catagory: Mintatolong

Description: ASSLLM WR WB,

CURAHAN HATI AKIBAT PENIPUAN

Saya seorang ibu rumah tamgga yg terkena PHK sekitar 8 bulan yg lalu.Karena
kondisi saya yg kepepet HUTANG dan hrus segera dibayar maka pd tgl 28
oktober lalu saya surhat untuk meminta tolong di forum dengan hrpan ada yg
bisa membantu meringankan beban hutang saya.

Sampai akhirnya ada orang yg mengirim email 3 hari berturut2,dan kemudian
saya balas email dan saya suruh sms saja karena sy tidak bisa tiap hari buka
email.

Singkat cerita orng tersebut memberikan petuah2 dan memberikan solusi yg
katanya "tgl 1 muharam dia akan "MENARIK UANG DARI BAITUL MAL GHOIB"

Memang dari awal sy sdh bilang ke dia kalo sy tdk mau ada yg ingin mrmbantu
tp buntut2nya pakai mahar.Dia menjawab "maaf saya bukan dukun.paranormal
tapi sy ustadz".Akhirya sy teruskan sms2an dan setiap hari dia sms lbh dari
10 x,sy diksh amalan2 dan disuruh sabar nunggu jika nanti ada jatah buat
saya pd saat dia "narik uang tgl 1 muharam pasti akan diberikan".Akhirnya pd
malam 1 muharam sy disuruh puasa dan wirid dan saya akan mendapat jatah dgn
syarat harus"datang langsung ke tempat dia"

Sy disrh membawa syarat "uang 3 lembar dan sepasang ayam putih mulus dan hrs
datng langsung karena sy sudah digratiskan ktnya karena sy wanita.Berhubung
jauh saya minta tlng diproses jarak jauh saja.Akhirnya dia setuju dan saya
mengirimkan "mahar yg ktnya utk pindah khodam dan beli ayam"

Dia ini juga telpon saya dn memberi banyak saran.Ktanya dia sering membantu
orang yg terlilit hutang.

Sy yg sedang terlilit hutang dan sudah 5 bulan nunggak akhirnya nyari
pinjaman kesana-kemari dan akhirnya saya dpt dari kakak dan sepupu.

Akhirnys kemarin siang(tgl 06 nop) dgn berbekal sisa uang didompet 4 ribu
sya ngojek kejalan raya dan kemudian sy bersama anak sy yg msh 7 thn hrs
berjalan kaki utk sampe ke atm "karena mau naik angkot uang sdh habis buat
ngojek"

Saya ambil uang dari kakak + sepupu sy dan sy kirim ke rek dia.Tp apa yg
terjadi stlh dia terima uang,sorenya dia sms ktnya uangnya mash kurang yg
utk beli ayam.Dan imtinya pagi ini yang biasanya setiap jam 07.00 sms.pagi
ini sy tungg sampe jam 09 tdk ada sms.

Sy sms nanya kabar uang sy yg ktnya jatahnya 45 juta dan akan dikirim pagi
ini gimana.Dia tdk membls dan sy telpon berkali-kali hari ini "telponnya tdk
aktif/diluar area"

SAYA LANGSUNG LEMAS DAN DARI TD PAGI SY HANYA BISA MENANGIS TERUS.APALAGI
KALO INGAT UANG ITU HSL DARI NGUTANG DAN KEMARIN SIANG SAYA DAN ANAK SY
BERJALAN KAKI DEMI DIA.

Memang uang yg sy transfer hnya 400 ribu,tetapi itu sngt berarti buat saya
yg justru lagi terlilit hutang dan saya tdk tahu lagi harus bagaimana
lagi.Lbih dari 5 hari sejak sy kenal dia saya hanya diam dirunah karena
mendapat harapan dari dia.

SAYA CURHAT DISINI SUPAYA TIDAK ADA LAGI YG DITIPU DIA,DAN SY PERCAYA KARENA
PETUAH2NYA YG BERSUMBER DARI AL-QUR'AN TAPI TERNYATA....

YA ALLOH SEMOGA ENGKAU BERI BALASAN SETIMPAL BAGI ORANG INI.

SAYA HANYA INGI KAMU KEMBALIKAN UANG SYA DAN SY TUNGGU SAMPE BESOK SIANG
KALO TIDAK SAYA AKAN MEMBUAT BAP KE KEPOLISIAN DAN KEMUDIAN KE BANK UNTUK
MENTA DIBLOKIR REKENINGNYA.

KAMU JANJI UANG AKAN DIKIRIM HARI INI TAPI KENAPA SAMPE SORE INI HP-MU MATI?
SAYA NGGAK MENYANGKA ORANG YG BICARANYA SANTUN/PENGETAHUAN AGAMANYA LUAS DAN
SEOLAH2 GAK PERLU UANG TERNYATA....
ITU HANYA TRIK DIA UNTUK MENGELABUI ORANG YG SEDANG KESULITAN.

SAYA BENAR2 NGGAK NYANGKA "NIAT SY DIFORUM INI UNTUK MINTA TOLONG MALAH
DITIPU"

INI DIA NAMA ORANG YG SY MAKSUD "GUS MUFID",HP "+6282313442681 DZN
+6285607672088
EMAIL " gusmufid@gmail.com

UNTUK PARA DERMAWAN MAAF,SAYA MOHON PERTOLONGANNYA,SAYA BUTUH UANG UNTUK UTK
HARI SABTU BESOK SEKITAR 3 JUTAAN.

SEHARUSNYA SY BAYAR HUTANG HARI INI TP SYA MINTA BANTU PIHAK DEB-COLLECTOR
SAMPAI SABTU.TLNG JIKA ADA YG INGIN MEMBERI SOLUSI BAGI KESULITAN SAYA DAN
BUKAN MALAH MENIPU MHN HUBUNGI SAYA.

SAAT ini hUTANG SY +/- 50 JUTAAN TAPI YG HARUS SAYA BAYAR MGGU INI 3 JTAAN
DULU.SAYA BERHARAP ULURAN TNGAN DARI SIAPAPAN DAN SAYA BERSEDIA
MENGGANTINYA.

SY NGGK TAU HRS BAGAIMANA LAGI SELAIN MENGADU KEPADA ALLOH DAN MENUNGGU
ULURAN TANGAN DARI PARA DERMAWAN YG MULIA.SEMODA ALLAH YG MEMBALASNYA NANTI.

DEMIKIAN CURAHAN HATI SY DAN SMOGA TDK ADA YG TERTIPU DIA LAGI.

Waaalm,

Name: NY.PUTRI

Phone: 08129755536

Address : JABAR

Email :

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit