Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Wednesday 27 November 2013

Butuh: Mohon pertolongan bagi para Dermawan.

Title*: Mohon pertolongan bagi para Dermawan.

Catagory: Mintatolong

Description: Saya diberhentikan bekerja dr sebuah perusahaan asing secara
sepihak. Saya menanggung hutang orang tua dan pribadi sebanyak 250 juta.
Hutang saya pribadi utk dibelikan mobil utk saya sewakan. Akan tetapi mobil
saya tersebut dibawa lari orang dan belum kembali sejak 5 bulan yg lalu.
Hutang orang tua dulu saya tanggung karena usaha bapak yg mengalami
kebangkrutan. Dgn keadaan saya yg sekarang saya tdk bisa membayar angsuran
tiap bulannya dengan resiko tanah beserta rumah disita oleh bank. Saya
berusaha cari pinjaman tapi tidak ada barang yg bisa diagunkan. Semoga ada
yg bisa menolong saya, berapapun itu saya sangat berterimakasih. Semoga
Tuhan membalas jasa baik anda. Amin!

Name: Adhi S

Phone: 081390807946

Address : solo

Email : hendraadhisanjaya@ymail.com

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit