Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Saturday 2 November 2013

Butuh: minta tolong

Title*: minta tolong

Catagory: Mintatolong

Description: Nama saya mahardi umur 38 th, saya kerja di perusahaan
kontraktor,.pegawai staf rendah,.saya mau minta tolong saya pernah kerja
sampingan di luar kerja di kontraktor, akan tetapi kerja sampingan saya ini
yg menjerat saya dalam keadaan seperti ini,yaitu keadaan terjerat hutang
sampai dengan 15 juta rupiah,yang bagi saya sudah sangat besar.saya gagal
kerja sampingan ini, karena ternyata saya tertipu oleh saudara saya
sendiri,..pertama saya mau menolong saudara tetapi malah tertipu,.saya udah
mencoba menghubungi dia, tapi tidak pernah di tanggapi,..lama kelamaan saya
malah saya bosen nagih,..tp nggk pernah hasil,..malah di salahkan banyak
sodara aneh jg, saya mau minta tolong kpda para dermawan untuk memberikan
pinjaman sebesar 15 juta tanpa agunan,..dr pada gaji saya habis terus buat
cicilan hutang tersebut,..padahal saya harus mencukupi kebutuhan keluarga
tiap hari,,.sedang saya udah g terima gajian lagi habis buat itu semua,.saya
bener butuh pinjaman 15 juta rupiah tanpa agunan,.tiap bulan saya sanggup
nyicil Rp.700.000,-,..jadi saya masih ada sisa utk kebutuhan
keluarga,..tolng hubngi saya lewat email ataupun no HP,. yg mau membantu
saya,..tolong sangat mendesak,..krna kebutuhan,..terimakasih sebelumnya,,..

Name: Mahardi

Phone: 087812329606

Address : Kab. tegal ,Slawi,Pedagangan

Email : gunturmahardi@yahoo.co.id

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit