Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Tuesday 19 November 2013

Butuh: pinjamkan saya 20juta

Title*: pinjamkan saya 20juta

Catagory: Mintatolong

Description: Saya harus menanggung beberapa tanggungan hutang yang melilit
saya, tgl 25 besok jatuh tempo, mohon bantuannya untuk memberikan pinjaman
lunak kepada saya, saya mohon saya ada beberapa lagu yang layak anda beli.
saya juga mampu membuatkan lagu seperti yg anda mau, silahkan hubungi saya
sms via 08882749309 (Fuad). terimakasih telah bersedia membantu

Name: Fuad

Phone: 08882749309

Address : jogja

Email : icesz666@yahoo.com

Photo jpg:

Code Butuh: 99

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit