Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Tuesday 5 November 2013

Butuh: Dana untuk membayar hutang dan modal usaha

Title*: Dana untuk membayar hutang dan modal usaha

Catagory: Mintatolong

Description: Pada awalnya saya memiliki usaha di bidang it dan penjualan
komputer dan berhasil berjalan dengan lancar sampai akhirnya saya dapat
tawaran pinjaman kta dan kartu kredit dari beberapa bank swasta di jakarta.
Setelah saya ajukan pinjaman tersebut hampir semua bank yang saya ajukan
menyetujui pengajuan pinjaman kta dan kartu kredit saya. Dalam kisaran 6
bulan saya bisa membayar cicilan-cicilan tersebut namum penghasilan dan
keuntungan saya tidak bisa membendung pembayaran cicilan-cicilan bank
tersebut hingga akhirnya usaha saya koleps dan hampir semua barang-barang
inventaris usaha saya habis terjual untuk menutupi cicilan-cicilan saya dan
akhirnya dalam 2 bulan terakhir ini saya sudah menunggak pembayaran cicilan
untuk beberapa bank. Saya mohon bantuan dana bagi siapa saja yang bisa
menolong saya. Saya dengan yakin bisa mengembalikan pinjaman saya kepada
siapa yang menolong saya sebesar 1jt/bln atau bisa dinegosiasikan lagi. Saya
benar-benar butuh pertolongan saat ini dan tidak ada unsur menipu atau
mungkin bisa hub ke hp saya cukup dengan cara sms saja dan saya akan balik
menelpon. Kita bisa ketemuan di rumah saya di bekasi atau dimana saja yang
menurut teman-teman tidak memberatkan...terima kasih atas perhatiannya...

Name: Tumbur

Phone: 081317347946

Address : MGT 2 Bekasi Timur

Email : richard_lumbanradja@yahoo.com

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit