Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Monday 18 November 2013

Butuh: pengalaman

Title*: pengalaman

Catagory: Lain-Lain

Description: ini pengalaman pribadi saya tentang upaya bagaimana cara
melunasi hutang.dari datang ke dukun.paranormal.kyai.ustad dan
sebagainya.mau minjam pinjaman asing harus bayar administrasi
berjuta2.yakinlah bahwa permasalahan itu ada jalan keluarnya.dari situlah
saya punya keyakinan bahwa masalah saya bisa teratasi.saya dapat wirid dari
abah fatony saya jalankan secara istiqomah.setelah saya menjalani 25 hari
keajaiban itu datang.saya mimpi di kasih nomor 4 angka antara percaya dan
tidak saya iseng beli 20 ribu.alhamdulilah dapat.hutang saya terbayar.saya
sujud syukur .bila anda mau mencoba ini wiridnya alfatikhah 777 x tiap
malam.bila mau nanya2 ni yg ngasih wirid saya:abahfatony55@gmail.com.ini
bloknya.:solusi ghaib.wordpress.com.

Name: yuda

Phone:

Address : kota pinang.labuhan batu.sumut.

Email :

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit