Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Tuesday 26 November 2013

Butuh: minta tolong beli mobil saya

Title*: minta tolong beli mobil saya

Catagory: Mintatolong

Description: Saat ini saya butuh dana untuk perkembangan usaha toko saya,
saya nggak brani utang bank, karena kewajiban saya di bank sudah terlalu
banyak, saya minta tolong kepada Agan-agan, bos-bos, para konglomerat,
tolong beli mobil saya secara tunai, tapi yang nyicil saya di finance, saya
butuh dana 100jt, mobil saya daihatsu xenia th 2012.warna putih. tujuannya
supaya modal ditoko saya bertambah, karena 5 bulan yang lalu dana habis
untuk pembayaran sewa toko yang harganya melonjak. trim salam

Name: ujang

Phone: 089.639.552.875

Address : surabaya

Email : gutonomje@gmail.com

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit