Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Saturday 30 June 2012

Butuh: Butuh banget 4juta,

Title*: Butuh banget 4juta,

Catagory: Mintatolong

Description: Assalamualaikum pak, bu, saudara yang ada diforum ini, saya
berharap saya dapat pertolongan dari sini bahwa saya sedang terlilit hutang
dan sudah cari pinjaman kemana2 ga ada yang mau pinjamin, saya ga punya
jaminan, saya masih berumur 20 tahun, saya hari ini harus membayar hutang
sebesar 4juta.. tolongin saya pak, bu... saya capek, saya sakit, saya pusing
dikejar2 terus kayak gini.....

Name: iksan

Phone: 085728330915

Address : Sukoharjo

Email : ihsan.nurhidayat@ymail.com

Photo jpg: wee.jpg

Code Butuh: 123

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit