Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Thursday 28 June 2012

Butuh: Tolong Beli Alat Terapi Saya,....

Title*: Tolong Beli Alat Terapi Saya,....

Catagory: Mintatolong

Description: saya saat ini sangat kepepet dan membutuhkan bantuan dari
saudara-saudara yang ada kelebihan rezeki,…, saya seorang ibu rumah
tangga, saat ini saya sangat membutuhkan uang untuk kebutuhan anak
saya,…tolong bantu saya,…saya ingin menjual alat kesehatan berupa alat
terapi hand akupunktur, saya baru memakainya selama ± 3 bulan, alatnya
masih bagus dan baru. sebelumnya saya membelinya karena saya sering
sakit-sakitan, setelah memakai alat itu udah agak mendingan. hanya sekarang
saya sangaaaat membutuhkan uang,…suami saya sudah 2 bulan ini pergi
kemalaysia untuk mencari rezeki disana. dia ikut temannya dan bekerja
sebagai buruh kasar. tapi sudah 3 minggu lebih ini dia sakit disana, uangnya
pun sudah habis untuk berobat. jangankan mengirim uang untuk saya dan
anaknya untuknya sendiripun dia sudah tidak punya uang lagi dan numpang
makan sama orang. saya ada anak bayi yang minum susu,…saya ingin menjual
alat itu untuk membeli susu anak saya,…susunya mahal karena dia tidak bisa
minum susu biasa karena alergi terhadap susu yang tinggi lemak. sejak dia
lahir memang tidak ada ASI,…tolong saya ,…jika diantara saudara ada
rezeki lebih tolong beli alat terapi saya,…saya bingung sekali
sekarang,… alat itu saya beli seharga Rp. 2.250.000, saya ingin menjual
seharga Rp.2.000.000 saja, atau berapa yang ingin ditawar ,…hubungi saya
melalui email, supaya saudara yakin saya bersedia mengirim ktp dan alamat
lengkap saya, …..ayunda.sara@yahoo.com

Name: santi

Phone: -

Address : banda aceh

Email : ayunda.sara@yahoo.com

Photo jpg: ju.....JPG

Code Butuh: 123456

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit