Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Friday 22 June 2012

Butuh: Butuh dana cepet untuk modal

Title*: Butuh dana cepet untuk modal

Catagory: Mintatolong

Description: saya wiraswasta satu tahun kemarin saya habis kena tipu yg
menghabiskan dana saya sebesar kurang lebih 1milyar modal saya habis tapi
skarang saya masih banyak hutang termasuk saya harus menjaminkan surat rumah
orang tua saya dan saya tidak bisa membayarnya dan terancam di sita bank
saya merasa bersalah saya anak pertama dari 5 bersaudara tp tidak bisa
melindungi kluaraga saya papa saya meninggal dari thn2000 ketika saya masih
usia 17thn skarang usia saya sdh 30thn saya minta tolong ada yg mau kasih
saya modal kerja agar saya bisa bantu kluarga saya kluar dari masalah ini
dan sy bisa memulai usaha lagi.

Name: Desy Nurmala

Phone: 081231690888

Address : Semampir Selatan

Email : Echy_Ncup@yahoo.com

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit