Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Sunday 3 June 2012

Butuh: Butuh: mohon dengan sangat pertolongannya

Title*: Butuh: mohon dengan sangat pertolongannya

Catagory: Mintatolong

Description: yth.pengguna facebook,internet,twitter ato siapapun mohon
bantuannya u/modal usaha, byr uang sekolah/DSP masuk SMK anak saya. Saya
siap u/diangsur ataupun "sharing Profit" terima kasih.

Bagi para dermawan yang mau menolong saya bisa transfer ke no rek
Mandiri 130-00-1094678-1 atau ke no rek BRI 0763-01-009044-53-2. No hp saya
089655210834 dapat dihubungi 24 jam.
Lillahitaala kedua buku tabungan saya itu bersaldo minimum.

Saya lg dalam masa yg sulit karena baru resign dari pekerjaan saya. Dan
berencana untuk membuka usaha, tetapi kepentok modal/dana uang segar.

Bagi para dermawan saya ucapkan banyak terima kasih, Semoga Allah
menggantinya dng berlipat ganda, aamiin yaa robbal 'alamiin .

Name: help me,,,, please

Phone: 089655210834

Address : bandung

Email : riesa1609@gmail.com

Photo jpg:

Code Butuh: 1609

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit