Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Sunday 17 June 2012

Butuh: BUTUH DANA 5 jt untuk besok

Title*: BUTUH DANA 5 jt untuk besok

Catagory: Mintatolong

Description: saya minta tolong kepada bapak atau ibu sekalian saya ingin
meminjam uang sebesar 5 jt dan saya akan balikan selama jangka waktu 2-3
bulan. sebab saya butuh untuk biaya kuliah saya yang tinggal 1 semester lagi
kalau saya tidak bayar saya tidak bisa ikut ujian. saya tidak memberitahukan
kepada orang tua saya sebab orang tua saya sedang butuh biaya untuk
pengobatan adik saya yang sakit. saya sangat mengharapkan bantuan saudara
sekalian.


terima kasih.

Name: andri

Phone: 08989994347

Address :

Email : n-dran-dra_2041987@hotmail.com

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit