Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Monday 18 June 2012

Butuh: Mohon Bantuan Dana Pendidikan Anak

Title*: Mohon Bantuan Dana Pendidikan Anak

Catagory: Mintatolong

Description: Salam,

Saya sorang Karyawan Perusahaan Angkutan Swasta yang mempunyai penghasilan
sebesar Rp.3jt/ bulan, saya memiliki 3 orang anak, 2 Wanita, 1 Laki-laki.
Saat ini anak I lulus SLTA dan ingin/berniat melanjutkan studi perguruan
tinggi, anak II Lulus SLTP dan ingin melanjutkan ke SLTA Islam Terpadu, Anak
III naik kelas 2 SLTP sekolah Islam terpadu.
Dari semua itu saya sangat membutuhkan dana yang tidak kecil, namun dari
penghasilan saya cukup untuk hidup sehari-hari diluar pembayaran pendidikan
tersebut yang cukup tinggi, saya berusaha menabung dari sisa2 penghasilan
namun jauh dari cukup untuk kebutuhan pendidikan anak-anak saya.
Sudilah kiranya ada yang membantu saya, jika perlu tenaga saya untuk
membayar akan saya pertimbangkan sesuai kemampuan saya, karena hanya dengan
tenaga dan pikiran saja yang dapat saya tawarkan untuk balas jasa.
Demikian , mudah-mudahan diridhoi Allah SWT, dan mendapat ganti yang
sebesar-besarnya. amiiin

Wassalam,

Name: Arfan

Phone: 081317246911

Address : PCI - CIlegon

Email : m_arfan68@yahoo.com

Photo jpg:

Code Butuh: 001

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit