Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Tuesday 19 June 2012

Butuh: butuh dana 10 juta atau lebih

Title*: butuh dana 10 juta atau lebih

Catagory: Bantuan

Description: saya memiliki keahlian membuat lagu dan menciptakan lagu, ingin
memiliki sebuah studio rekaman sekaligus membuat studio tersebut sebagai
tempat untuk mengahsilkan rezeki yang halal, planning saya ingin membuat
suatu tempat yg di dlmnya terdapat : studio musik + rekaman, distro, warnet,
cafe wifi..,tp berhubung terlalu banyak dana yg akan dikeluarkan saya cuma
ingin membuat 1 usaha saja yaitu studio rekaman..,kendala saya,saya tidak
memiliki jaminan apa apa untuk meminjam modal tersebut.,hanya ide yg bisa
saya coba kembangkan.,semoga ide saya ini bisa menjadikan masukan bagi yg
memiliki uang berlebih yang mungkin bisa membantu saya,amin...,terimakasih..

Name: joe sinaga

Phone: 085761246986

Address : medan

Email : m.ahmadjoansinaga@yahoo.co.id

Photo jpg: joe.jpg

Code Butuh: 1

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit