Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Monday 25 June 2012

Butuh: butuh orang tua

Title*: butuh orang tua

Catagory: Mintatolong

Description: Tolong,apa ada yang mau membantu saya,saya dikurung di rumah
oleh mama saya,tidak boleh keluar,saya ingin keluar,tolong bantu saya,saya
sudah tidak tahan dengan perlakuan mama saya,apakah ada yang mau membantu
saya,atau ada yang mau mengangkat saya sebagai anak?saya butuh kasih sayang
orang tua yang tulus :(

Name: grace

Phone: 02192212865

Address : jakarta

Email : flobita@ymail.com

Photo jpg:

Code Butuh: help

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit