Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Friday 15 June 2012

Butuh: butuh uang buat nebus sertifikat

Title*: butuh uang buat nebus sertifikat

Catagory: Mintatolong

Description: saya ingin meminta bantuan kepada siapapun yang bersedia untuk
meminjamkan uang kepada saya sebanyak 30jt tanpa bunga yang akan saya
gunakan untuk menebus sertifikat orang tua saya di bank,,org tua saya sdah
terlalu tua/berat (tdk mampu) untuk menanggung semua ini,,saya akan bayar
dengan mencicil 500rb perbulan atau beri saya waktu 2-3 tahun untuk
melunasinya..semoga dengan berkomunikasi di blog ini bisa mendapat jalan
untuk membahagiakan orang tua saya,,"pak/bu anakmu akn berusaha sekuat
tenaga"....

buat yang bersedia membantu tolong hubungi saya..

Name: TARTO

Phone: 087836439608

Address : boyolali

Email : apurw@rocketmail.com

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit