Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Thursday 21 June 2012

Butuh: Butuh Dana cepat Rp 2 juta

Title*: Butuh Dana cepat Rp 2 juta

Catagory: Mintatolong

Description: Nama saya Grace,umur 20 tahun..
Saya memerlukan pinjaman dana sebesar Rp 2 juta,saya anak Yatim,ayah saya
sudah meninggal 2 tahun lalu..
saya butuh dana tersebut cepat karena saya sudah terlilit banyak
hutang,sudah tidak mungkin lg menunggu..
Tolong,bantuan nya..
Jika ada yang bisa membantu,tolong transfer ke rekening BCA saya
527.104.0424

Name: Grace

Phone: 02192212865

Address : Jakarta

Email : flobita@ymail.com

Photo jpg: cewe-cantik.jpg

Code Butuh: 190

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit