Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Monday 10 June 2013

Butuh: butuh modal usaha

Title*: butuh modal usaha

Catagory: Doa Harapan

Description: saya dhery 23 tahun,saya tinggal di bogor, saat ini saya
memiliki calon pendamping hidup yang sangat baik dimata saya. saya tidak
pernah mendengar 1 keluhan keluar dari mulutnya,hatinya benar2 tulus
menyayangi saya walaupun keadaan saya berbeda sangat jauh dengan
kehidupannya.
saya hidup sendiri tanpa orang tua, bekerja dengan penghasilan minim tentu
membuat saya resah. suatu saat saya harus menghidupi orang yang saya
sayangi,menjaganya,membuatnya bahagia lahir batin.
harapan saya,saya bisa mendapatkan jalan keluar dari kesulitan ini,
saya ingin membuka usaha untuk meningkatkan perekonomian saya.
mudah2an ada orang yang berniat membantu saya,saya akan ucapkan terima kasih
yang sebesar2nya.

Name: aditya

Phone: 087883918681

Address : bogor

Email : hoppus_stage@yahoo.com

Photo jpg:
https://1a6769ee5b3acb3c60f9-82c33f5abbf70ea5f6ae24eb63aee1a1.ssl.cf2.rackcdn.com/142788/LhTQwbO7/525619_593861223962045_1245738504_n.jpg

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit