Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Friday 14 June 2013

Butuh: butuh untuk berobat

Title*: butuh untuk berobat

Catagory: Bantuan

Description: saya kepala rumah tangga
usia 31th dengan 1 istri dan 2 orang anak

saya butuh batuan dana buat berobat, karna saya menderita hepatitis C
saya ingin kembali normal seperti sedia kala.dan bisa mencari nafkah untuk
keluarga selayak nya orang sehat.

barang kali saudara ada yg mau menyumbang atau yg punya kelebihan dana. bisa
dikirim ke.bank mandiri: no.rek 1320010858802.
A/N; HOKKY.APRIYANDA

sebelum dan sesudah nya saya ucapkan terima kasih.

Name: okky

Phone: 089611593207

Address : jl.buah batu bandung

Email : crimewomen@yahoo.com

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit