Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Thursday 27 June 2013

Butuh: butuh uang

Title*: butuh uang

Catagory: Mintatolong

Description: setelah bapak saya meninggal 2 th lalu, saya semakin kesultan
dalam masalah keuangan...adik saya masih SD dan saat ini mulai masuk
SMP..sudah 2 th ini tiap bulanya saya harus gali lubang tutup lubang utk
memenuhi kebutuhan rmh tangga..
saya ingin melunasi semua hutang saya...
barangkali ada dermawan yg mau menolong anak yatim ini,,,
rek : 5130096265 bank BCA
terima kasih...semoga ada yg membantu

Name: onnah

Phone:

Address : surabaya

Email : yuii_kha@yahoo.com

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit