Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Wednesday 26 June 2013

Butuh: tolong hamba ya allah :'(

Title*: tolong hamba ya allah :'(

Catagory: Mintatolong

Description: sebelumnya perkenalkan nama saya adi,umur saya 23thn..
ya allah kemana lagi saya harus mencari uang,,saya kelilit hutang dan tgl 28
juni ini saya harus mengembalikan uang yang saya pinjam tersebut sebesar
10jt,,saya tidak tahu lagi harus berbuat apa ya allah..pikiran hamba kacau
tidak bisa berpikir apa2 lg..saya tidak tahu lagi hrs gimana cara
mendapatkan uang itu..tolong saya ya allah beri hamba petunjuk bantulah
hambamu yg sedang kesusahan ini..air mata dan doaku tak akn pernah berhenti
untuk memohon pertolonganmu ya allah..
buat orang yg mempunyai hati yg mulia tolong bantu hamba...

Name: adi

Phone: 087734342216

Address : tulung selapan

Email : suksezhakku@ymail.com

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit