Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Friday 14 June 2013

Butuh: Butuh uang 400RB Buat biaya ongkos dan makan

Title*: Butuh uang 400RB Buat biaya ongkos dan makan

Catagory: Mintatolong

Description: tolong saya mbak mas ...
saya butuh uang sedikit buat biaya ongkos dan biaya makan,
saya bukan penipu, saya berani ngomong begini karna saya butuh
tolong saya ..

saya butuh hati nurani kalian

transfer ke bca 0689073362 a/n hafsa nur ainun

Name: acha

Phone: 083874525106

Address : jln penggilingan

Email : hafsa_mitramakmursahabat@yahoo.co.id

Photo jpg:

Code Butuh: 400ribu

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit