Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Tuesday 11 June 2013

Butuh: Mohon Bantuan Dana dan Peralatan Sekolah untuk Anak

Title*: Mohon Bantuan Dana dan Peralatan Sekolah untuk Anak

Catagory: Mintatolong

Description: Assalammualaikum wr wb..
sebelumnya saya mhn maaf, pada kesempatan ini saya ingin mengutarakan
masalah yang sedang saya alami terhadap biaya dan peralatan untuk sekolah
anak saya, dimana saat ini saya belum ada pekerjaan tetap, hidup dengan
serba kekurangan. dalam hal ini saya mohon bantuan dana seikhlasnya atau
bantuan peralatan sekolah, mengingat tahun 2013 ini anak saya mulai masuk
sekolah Sekolah Dasar. berikut identitas saya : Nama : Zahrial Umur 38
tahun, Alamat : Jln. S.A. Johansyah Lr. Permata No 12. Dsn. H.Nyaksyam Neusu
Aceh Kecamatan Baiturrahman Kota Banda Aceh, Provinsi Aceh-Indonesia, Hp.
081360022611, Accont Bank : Nama Bank : Bank Aceh No. Rekening :
010.02.03.600319-9 Atas Nama : ZAHRIAL

wassalam, Zahrial

Name: Zahrial

Phone: 081360022611

Address : Jln. S.A. Johansyah Lr. Permata No 12. Dsn. H.Nyaksyam Neusu Aceh
Kecamatan Baiturrahman Kota Banda Aceh, Provinsi Aceh-Indonesia

Email : abuyal_75nad@yahoo.co.id

Photo jpg:
https://1a6769ee5b3acb3c60f9-82c33f5abbf70ea5f6ae24eb63aee1a1.ssl.cf2.rackcdn.com/142788/qu2wQsh7/email.jpg

Code Butuh: 1

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit