Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Tuesday 25 June 2013

Butuh: Terlilit hutang rentenir karena uang di bawa kabur teman

Title*: Terlilit hutang rentenir karena uang di bawa kabur teman

Catagory: Mintatolong

Description: Assalamu'alaikum Wr Wb

Saya fatur, saat ini sy & kakak saya sdg membutuhkan uluran tangan para
dermawan utk membantu melunasi hutang2 kakak saya sebanyak 58jt kpd
rentenir,hutang tersebut di dapat ketika usahanya jatuh dan uang hasil
pinjaman usahanya di bawa kabur oleh rekannya sendiri yang hingga kini belum
di ketahui keberadaannya. Kami dari pihak keluarga sudah tidak sanggup lagi
untuk menanggung beban hutang tersebut di karenakan keterbatasan finansial
Jika ada dari anda yg bisa membantu saya untuk memberi atau meminjamkan uang
untuk melunasi pembayaran hutang ke rentenir yang segera jatuh tempo bisa
hub no tlp saya atau transfer ke rek saya:
BANK PERMATA A/N FATUR RAHMAN
NO REK 4105097048

Semoga msh ada harapan untuk kakak saya dan keluarga melanjutkan hidup tnp
himpitan hutang..

wassalamualaikum wr wb

Name: Rahman

Phone: 089601964595

Address : Tangerang selatan

Email : fatur2703@gmail.com

Photo jpg:

Code Butuh: bdaa

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit