Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Thursday 6 June 2013

Butuh: Butuh Pertolongan

Title*: Butuh Pertolongan

Catagory: Bantuan

Description: Saya Dedeh Juhaeriah umur 29 thn, anak saya 2. Yang pertama
perempuan umur 7 thn dan yang kedua umur 5 thn. Saya sangat butuh bantuan
untuk kehidupan saya dan anak-anak saya. Sudah 2 thn suami saya meninggalkan
kami. Saya sudah 3 bulan menunggak bayar kost-kostan. Tiap hari saya
berjualan kue berkeliling bersama kedua anak saya, alhamdulillah cukup untuk
menyambung hidup. Tapi saya bingung dari mana untuk bayar kost yang sudah
menunggak 3 bulan. Kiranya dermawan yangw terketuk pintu hatinya untuk
membantu kehidupan ekonomi saya, saya butuh buat bayar tunggakan kost ,
biaya hidup bersama kedua anak saya dan biaya tambahan untuk usaha saya
berjualan kue. Semoga yang menolong saya diberikan kesehatan dan limpahan
rezeki dari Allah SWT. Saya hanya punya saldo di rekening BRI sebesar Rp
50.000 mungkin sekarang sudah berkurang, karena tidak bisa menabung, uang
hasil berjualan hanya cukup buat makan. Ini no rekening saya

BRI 119101000340533 DEDEH JUHAERIAH

Saya tidak punya alat komunikasi atau hp. Jadi saya benar-benar mengharapkan
pertolongan ini. Catatan ini saya buat dan saya menyuruh tetangga saya untuk
memasangnya di internet. Apabila ada yang transfer, tolong sms ke no
tetangga saya ini
087788058624
Supaya saya tahu ada yang transfer dan tolong beri tahu nama dan alamat,
supaya saya dan anak-anak saya bisa mengucapkan terima kasih.

Name: Dedeh Juhaeriah

Phone:

Address : Tangerang

Email :

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit