Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Thursday 6 June 2013

Butuh: pinjaman modal usaha

Title*: pinjaman modal usaha

Catagory: Mintatolong

Description: saya seorang ayah sedang dalam keadan terpuruk saat ini, saya
ingin bangkit kembali, saya mohon kepada orang baik yg membaca permohonan
saya ini, agar dapat memberikan pertolongan pinjaman dana modal usaha untuk
sya bangkit kembali memulai usaha, utk menghidupi 2putri sya dan 2orng janda
ibu dan mertua serta istri saya. sya mohon pinjaman dana lunak dan ringan
sehingga sya bisa menata kembali hidup kami. terima kasih. semoga TUHAN YANG
MAHA KUASA.. membalas budi baik saudara

Name: juan

Phone: 085870325436

Address : pedurungan semarang jawa tngah

Email : donnyalejandro@yahoo.com

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit