Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Monday 24 June 2013

Butuh: orang tua terhimpit hutang

Title*: orang tua terhimpit hutang

Catagory: Mintatolong

Description: Assalamualaikum,, sy nunik, saat ini sy sdg membutuhkan uluran
tangan para dermawan utk membantu saya melunasi hutang2 ibu saya sebanyak
40jt kpd rentenir,, sdh hampir 1 tahun kami hanya mampu membayar bunga saja
tnp bisa membayar pokoknya, sdgkan kami sdh tdk pnya apa2 sbg jaminan jika
harus pinjam di bank.. ibu saya juga janda 4 anak yg tdk bisa lagi bekerja,
hnya bisa jualan nasi pecel utk biaya hidup sehari hari..
Jika ada dari anda yg bisa membantu saya, bisa trnfer ke rek saya:
BANK BRI SYARIAH A/N NUNI S
NO REK 100-5727-045
Semoga msh ada harapan untuk saya dan keluarga melanjutkan hidup tnp
himpitan hutang..

wassalamualaikum wr wb

Name: nunuk

Phone: 082230600749

Address : surabaya

Email : nuni_nindy@yahoo.com

Photo jpg:

Code Butuh: 40

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit