Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Monday 1 July 2013

Butuh: bantu Rp 1.000,- untuk penerus bangsa

Title*: bantu Rp 1.000,- untuk penerus bangsa

Catagory: Bantuan

Description: *SAYA INGIN MEWUJUDKAN MIMPI SAYA*

VISI : Membantu Nusantara Mengurangi Angka Kemiskinan di Indonesia

Misi : -Mendirikan Perusahaan Non Kapitalis Dimana Jajaran
Manejemen-Staff-Supporting-sampai OB mempunyai saham perusahaan.
-Memberikan Bantuan Modal dan Konsultasi Bisnis untuk Generasi Muda Bangsa
yang ingin Maju Bersama-sama.
-Meningkatkan Roda Ekonomi Desa-Desa Tertinggal yang Mempunyai SDA dan SDM
Potensial.
-Mengimplementasikan Energi Listrik Alternatif Terbarukan dan Ramah
Lingkungan untuk mengurangi beban listrik PLN di Pedesaan.
-Meminimalisir Perusahaan Asing yang Mengeksploitasi SDA dan SDM Bangsa
dengan cara Memajukan Perusahaan Anak Bangsa.

Bantu Saya HANYA dengan menyisihkan uang anda sebesar Rp. 1000,- untuk
terwujudnya mimpi saya.
Bagi anda yang ingin membantu dipersilahkan Transfer ke Rek BCA 6090254641
a/n Syamsul Arifin.

Percaya atau tidaknya, itu saya serahkan kepada anda. saya hanya ingin
mewujudkan mimpi saya tsb.

Dimanapun Anda Berada dari Sabang sampai Merauke, Suatu saat nanti kita
bertemu saat mimpi saya telah terwujud Ingatlah
Saya "Syamsul Arifin" sangat berterima kasih kepada anda yg telah
berpartisipasi,dan selanjutnya mari kita bekerja-sama Mewujudkan Cita-cita
bangsa
sebagai Bangsa Yang Mempunyai Jati Diri. karena kalau bukan kita sebagai
penerus bangsa, maka siapa lagi?.



Terimakasih

Syamsul Arifin

Name: Syamsul Arifin

Phone:

Address : jakarta

Email :

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit