Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Sunday 21 July 2013

Butuh: butuh perlu

Title*: butuh perlu

Catagory: Bantuan

Description: nama saya bu atik.saya pnya anak 4 laki2 semua dan msh butuh
biaya sekolah tp saya tdk pnya uang utk sekolahnya.karena say terlilit
hutang yg sampe saat ini saya tdk bisa melunasinya karena suami jg kerjanya
pas2an kadang jg kurang.saya ngontrak di bekasi.motor saya jg digade utk
makan dan ongkos anak dan suami saya kerja.saya memhn sangat bantuan para
dermawan spya saya bisa melunasi semua hutang dan saya bisa tebus motor saya
karena itu kendaraan utk krja suami saya setiap hari.hutang sya ada
10jt.saya berharap sekali bantuan para dermawan.

Name: atik

Phone: 08982xxx

Address : bekasi

Email : yusuf.alfarizkyxx

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit